cHaTHeLuPhZ cha FuLLz : Bispak Friendster

# Female, 17, Single
# Interested In: Dating Men, Relationship with Men, Friends, Activity Partners
# Member Since: Nov 2004
# Location: Jawa Barat, ID
# Hometown: BanDuNg

# Affiliations:
kLo MaU ML mA cHa aDd Aj Fs ChA TrUz CoMmEnZ cHa NnT cHa HbUnGiN kM ..........

# Hobbies and Interests:
hbisin uang om", nongkrong sama om", ngeceng om", ml sama om" . .

# Favorite Books:
17+yg bs bikin merinding gtoh n yg bkin horny cha!

Cewek ABG Bispak Friendster
Cewek Bispak Friendster
http://profiles.friendster.com/13947588

8 komentar:

Anonim mengatakan...

add gw di ronymile@yahoo.com
di tunggu yah

dimaz uu mengatakan...

km imut bgt

Bisnis mengatakan...

amboy

alifguru mengatakan...

Aku suka, kirim pesan aja ke alifguru@yahoo.com

Unknown mengatakan...

hub. q dong di canonbrig@ymail.com
ntar kita janjian

dhanoe mengatakan...

stlh lht km pkrn q jd gk karuan,ak ingin mrskn nikmatny tubuh mungil mu

dhanoe mengatakan...

hub aq di dhabin_qyu18@yahoo.com

bebek imut mengatakan...

hub gua di 08998579511 dun ..
gua sering horny ni ..
gua co bogor .

Posting Komentar